Meme



Assalamu' alaikum Wr. Wb.Yosshhh… kini gua kembali dengan tampilan blog yang berbeda dari biasa nya dan gua akan membagikan artikel yang berisi hal yang paling gua suka yakni “MEME”. Ya… pasti banyak yang sudah biasa dengan kata “Meme” apalagi yang sudah tau 1cak, 9GAG, 4tawa dan MCI. Daripada basa-basi terus langsung aja ke rumah gua.. maksud nya langsung di baca *Gak jelas coeg.


Apa itu Meme…?
Meme (baca nya Mim; bukan me-me) berasal dari bahasa Yunani "imeme" yang berarti meniru. meme dapat berupa gambar, video, parodi ataupun troll yang dapat menghibur setiap orang yang melihatnya. Dan merupakan suatu karya yang mempunyai banyak makna. Meme di temukan oleh Whynne (seorang user DevianArt).

Macam-macam karakter Meme...:
1.       Bad Luck Brian (BLB)
       BLB adalah karakter meme yang selalu sial. contoh:



2.      YaoMing (:v )
Dia merupakan seorang pemain basket di Cina. Dan merupakan karakter meme yang mempunyai senyum permanen dari lahir. Dia suka sekali berkata “Coeg”, “Mbit please”, “Pantai tolong”. Ia hampir ada di setiap postingan meme di dunia. Contoh:


3.       Maddog ( Bang dodog )
Maddog adalah karakter paling greget, dia terkenal di dunia meme dari film “The Raid“ yang di perankanya dengan berkata “Kurang Greget”. *Dia aja mati nya di tusuk lampu neon. Masa lo enggak. Maddog dapat menyebabkan orang yang melihat nya tertawa dan takjub gak jelas. Contoh:




4.       HERP
Herp merupakan karakter meme yang gak tau diri, suka nanya yang udah tau, dan bias di bilang bego lah.*sorry herp. Jika dia ada, semua orang akan tercengang dengan perilaku nya dengan berkata "You Don't Say"  Contoh:




5.       Stanley Stoner (Orang Mavok)
Ini dia karakter yang paling gua suka, dia sering ngomong gak jelas, mabok bay*gon, Gila tingkat dewa dan suka goyang gak jelas. Hati-hati dengan orang yang satu ini, perilaku nya miring, ia dapat membuat anda sakit perut*tertawa terbahak2 dan senyum2 sendiri. Contoh:






6. Sutan Batughana
Ia adalah orang yang paling "Tamvan" Di dunia meme, karena ketamvanannya kita bisa pusing, mual-mual dan pingsan untuk beberapa saat. contoh: *satu aja tong. 

 7. PHILOSORAPTOR
Merupakan karakter meme yang berwujud dinosaurus. karakter ini  dipakai untuk membandingkan suatu kejadian(fakta) yang real/nyata dengan hal yang tidak biasa*susah coeg ngerankai kata nya.

                 

 Sebenarnya masih ada 100+ meme yang ada, tpi lo gak kasihan kalo gue ngetik sampe 100+ meme,*cape. Nih gua kasih vonus gambar paling lucu menurut gua: 
VONUS....
      VONUS....
         VONUS.....
VONUS...







 Ya.. itu aja untuk post kali ini semoga kalian tertular virus meme yang akan membuat kalian selalu senyum, tertawa dan tentu nya awet muda. Jangan lupa kasih comment and follow My twitter account.... Maaf jika ada kesalahan dalam pengetikan*msih newbie. Wassalamu' alaikum Wr. Wb.
SPECIAL THANKS FOR :1cak. Akun 1cak gua.*follow yak.

Comments