cara membuat blog dengan Simple

Hai...karena ini masih baru, jadi saya akan menpublikasikan bagaimana cara saya membuat blog ini. OK, gak usah pake basa basi lagi. Lets cekidot...



Sama kaya daftar akun facebook,kalian harus masuk web resmi nya yaitu Blogger.
 Disana kalian harus memasukkan akun google kalian.
Untuk membuat blog, teman-teman harus mempunyai akun gmail dulu. Bagi yang belum mempunyai dapat daftar Disini.
 
 Setelah melakukan tahapan di atas...Teman-teman akan mendapatkan tampilan seperti ini. Kalian hanya perlu meng-klik Blog Baru


 Kemudian akan ada tampilan seperti berikut ini.

Disini teman-teman harus membuat JUDUL BLOG, Alamat Website Blog, dan tampilan blog yang sobat inginkan.
Untuk alamat website, setelah menuliskan alamat yang sobat inginkan harap di check terlebih dahulu. Jika dibawah nya tertulis alamat blog tersedia artinya alamat tersebut sudah dapat dipakai menjadi alamat teman-teman. Setelah semua tahapan di atas di lakukan sekarang cukup meng-klik BUAT BLOG. Sudah deh.

Mungkin itu saja dari saya, bila ada salah kata, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan semoga artikel saya dapat membantu teman-teman sekalian.



Comments